Model Pintu Rumah Utama Motif Kaca Kayu Jati Kupu Tarung

5.00 out of 5
(1 ulasan pelanggan)

Rp123

Spesifikasi Model Pintu Rumah Utama Motif Kaca Kayu Jati Kupu Tarung :

  • Bahan Baku : Kayu Jati
  • Finishing      : Melamic
  • Keterangan  : Ukuran bisa menyesuaikan
  • Belum termasuk aksesoris

Deskripsi

Model Pintu Rumah Utama Motif Kaca Kayu Jati Kupu Tarung
Model Pintu Rumah Utama Motif Kaca Kayu Jati Kupu Tarung

Rumah merupakan tempat paling nyaman bagi setiap orang untuk menaung, jadi tak heran saat jika perlu untuk dibuat senyaman mungkin. Dan salah satu penunjang kenyamanan rumah dengan membuatnya semenawan dan cantik mungkin. Adapun salah satu yang menjadikan rumah menawan ialah pintu yang cantik dan mampu mengusung nuansa sebuah rumah itu sendiri.

Oleh karena itu kami tawarkan banyak produk pintu yang cantik nan menarik, salah satunya ya pintu ini. Pintu dengan nuansa minimalis simpel nan praktis namun tetap cantik tentunya. Jadi tak heran Jika pintu ini banyak dipilih oleh konsumen.

Adapun spesifikasi dari pintu menawan ini, yaitu:

  • Nama          : Pintu Rumah Utama Motif Kaca
  • Bahan baku : Kayu jati solid pilihan
  • Model          : Kupu tarung
  • inovasi          : Kaca lengkung pada daun pintun
  • Nuansa         : Minimalis
  • Ukuran         : menyesuaikan pesanan.

Pasti menarik dong tuk dimiliki, secara produk yang berkualitas dapat anda miliki dengan harga yang terjangkau. Sesuai deh dengan kualitas serta sensasi yang kan anda dapatkan nantinya. Kenapa produk ini memiliki kualitas unggulan, yaa karena teliti dan prosfesionan dalam mengerjakannya. Makanya tak heran bisa menawarkan produk yang menawan dan cocok sebagai penghias rumah hunian idaman.

Yuk kepoin lebih lanjut dengan mengunjungi toko kami. Selain produk tadi, di Furniture Jepara juga menawarkan berbagai inovasi pintu menarik nan cantik. Jadi jika anda bingung nih masalah inspirasi pintu, maka toko kami lah solusinya hehehe…

Oh iya cara pemesanannya gimana sih? gampang banget bosku, cukup klik link yang tersedia dan ikuti ptunjuk pemesanan yang ada, atau bisa nih langsung menghubungi nomor yang tertera diatas deskripsi. Untuk tampilannya seperti apa, silahkan lihat gambar yang telah kami sertakan, yang mana itu merupakan gambar real dari produk yang kami tawarkan.

Demikian penjelasan singkat tentang produk pintu kami, untuk lebih jelasnya yuk kepoin bosku di toko kami tentunya. Yuk tunggu apa lagi segera pesan bosku hehehe…

Brand

Furniture Jepara

1 ulasan untuk Model Pintu Rumah Utama Motif Kaca Kayu Jati Kupu Tarung

  1. 5 out of 5

    admin

    Beli pintu utama rumah kayu jati bisa ditoko kami

Tambahkan ulasan

Open chat